Rabu, 23 Januari 2013

Posting Peratama Ane

Perkenalkan gan, nama saya Mark Arif Kartika panggil aja Marko or Arif juga boleh, salam kenal ya, hehehe
Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Surakarta.
Saya juga kerja sampingan jadi seorang penjual produk interior punya teman saya sendiri gan, lumayan.
Saya tinggal di daerah yang saya pikir itu suatu tempat yang terindah dan ternyaman yang udah TUHAN berikan buat saya, Karanganyar Down Town City, Puji TUHAN deh buat kota ini. Saya masih tinggal ama ortu saya, maklum rumah saya sendiri belum selesai di bangun. (kapan selese nya ya gann, haha)
Hoby saya denger musik, maen musik, maen futsal, maen ama temen2, mantengin laptop, banyak dah gann.....
Bijimane gann?? kayaknya dah cukup ane berpanjang lebar tentang diri ane ya gan, capek ane ngetiknyeee....
Semoga aja Blogg ane bermanfaat bagi semua makluk di muka bumi ini. Amin
simak terus pokoknya blog ane...Toss!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar